home | tentang kami | hubungi kami | faq | peta situs
 
Links
home > acara
Acara
Perayaan Hari Ulang Tahun KPEI ke-16
 Print Version

5 Agustus 2012 merupakan momen istimewa bagi PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), karena di hari tersebut KPEI memasuki umurnya yang ke-16 tahun. Namun dikarenakan tanggal 5 Agustus 2012 ini jatuh di hari Minggu, maka acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) KPEI yang ke-16 dilaksanakan pada hari Senin, 6 Agustus 2012.

 

Bertempat di Ruang Seminar 1 & 2 Galeri Bursa Efek Indonesia, KPEI menyelenggarakan acara syukuran HUT KPEI ke-16. Perayaan HUT KPEI ke-16 ini juga bertepatan dengan acara peluncuran (launching) Website KPEI yang baru, acara syukuran atas telah berjalannya proyek Straight Through Processing (STP), tausiyah atau ceramah Ramadhan serta buka puasa bersama seluruh jajaran Komisaris, Direksi dan Karyawan KPEI.

 

Acara HUT KPEI ke-16 ini turut dihadiri oleh Direksi Bursa Efek Indonesia, Direksi Kustodian Sentral Efek Indonesia, Direksi Penilai Harga Efek Indonesia , Direktur Indonesian Capital Market Electronic Library (ICaMEL), serta tamu istimewa yakni Jajaran Komisaris dan Direksi KPEI periode masa bakti terdahulu. Sebagai bentuk rasa syukur, KPEI turut serta mengundang dan memberikan bantuan kepada 3 (tiga) yayasan pendidikan dan rumah singgah di Bantar Gebang yakni Al-Fallah, Akhiruz Zaman dan Al-Istikomah.